17 Tahun

By Nela Navida - October 13, 2011

















Katanya di usia ini kita sudah seharusnya berpikir dewasa ya? Kalau dikatakan seperti itu saya terima. Saya sanggupi, saya jalani. Ini tanggal 14 Oktober 2011, memang bukan persoalan waktu namun kontribusi yang telah kita berikan kepada orang lain secara langsung maupun tidak langsung. Menginjak usia 17 ini saya mendapat pelajaran yang begitu berharga dan tak ternilai harganya , hingga terciptanya ambisi baru dalam hidup saya keluarga baru dan banyak lagi. Tak ternilai hidup ini jika kita menghargainya dan menjalaninya dengan sepenuh hati, inilah yang saya rasakan untuk usia ku yang ke 17 ni. Well, semoga apa yang telah saya dapatkan selama ini dapat mensupport saya untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Harapan, cita-cita telah merefleksi dalam jiwa tinggal menunggu kapan semuanya berubah menjadi nyata. Happy birthday for my life. and life is about care, share and love :))

  • Share:

You Might Also Like

0 comments