Balasan Lagu Bang Toyib

By Nela Navida - January 31, 2012

Halo ! Namaku Toyib
Sering aku mendengar orang-orang menyebut namaku
Bahkan melagukannya
Dan kata-kata pengantar itu
menyakitkan hariku
Padahal aku tak pernah meninggalkan wanita itu
Aku selalu mengirimi kabar yang aku ragu sampaikah surat-surat itu
Aku juga tak lupa menafkahi anakku
"Anakmu panggil-panggil namamu" (menyanyikan lagu bang toyib)
Iya aku pun merindukannya
Tapi, mengapa wanita itu, istriku, membuatkanku
bait-bait tentangku yang padahal tak pernah aku lakukan
Apa ini caranya untuk menceraikanku?
Padahal aku mencari nafkah ke negri orang
Tak pulang, tak ikut ramadhan bersama mereka
hanya untuk mereka juga
Agar dapat bertahan hidup
Agar mereka bahagia
Aku menyanyangi mereka, selalu


   ttd
TOYIB

karya : anindita satya putri :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments