Tahun Baru

By Nela Navida - January 03, 2012

Ini tanggal 3 Januari 2012, kayaknya momen tahun barunya udah berlalu, tetapi hal ini saya tidak mengurangi rasa keinginan saya untuk menuliskan target-target yang akan saya capai di tahun 2012. Gak muluk-muluk cuma berharap di tahun 2012 ini Berharap tambah cakep, tambah kece, tambah gahool, tambah imut, oya gak lupa tambah macho.
Buat target pencapaian, saya rasa udah tertulis di otak sini bejibun. Ya itu, saya udah mau pensiun dari jabatan seragam putih abu-abu ini (ups. merah kotak-kotak maksud saya) jadi target lulus dan masuk ptn negri udah di dalam hati, bayangannya masuk universitas-universitas besar *gak sebut merk* pun sudah terlihat di depan mata. Tapi sekarang yang paling penting itu usaha, detik-detik penentuan kelulusan tinggal 104 hari lagi. Belajar-tryout-belajar-tryout-belajar itu yang jadwal list to do nya, tapi itu gak mengurangi hasrat saya untuk menyelesaikan buku dunia sophie saya, yang kata sang kakak harus diselesaikan sebelum lulus SMA. Oya, beberapa nasihat dari beberapa sumber semoga bisa menjadi inspirasi pembaca yang juga sedang menghadapi perhelatan jiwa dan raga dalam menghadapi copotnya jabatan pelajar sma-nya. "Ini adalah ujian terkecil dalam hidup kalian," (mam irham-guru bahasa inggris) . "jangan membesar-besarkan masalah kecil, karena dapat menyebabkan hal yang fatal." ( soal tryout bahasa indonesia siang tadi). Jadi saya sedikit mengambil kesimpulan dari dua quotes dadakan tadi demi mengayemkan pikiran, ini adalah perhelatan kecil jadi ya menyelesaikan gausah lebay, usaha ya usaha gak usaha banyak ngomong nanti hasilnya gimana tergantung usaha kita.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments