Kereta

By Nela Navida - July 03, 2010

Hari/tanggal : sabtu, 27 februari 2010
waktu : 20.15
tempat : kereta argomuria gerbong 1

hoahm, begitu melelahkan 3 hari ini, menyiapkn byk keperluan. Harapan dalam menulis note ini bisa melepas sedikit penat,walaupun banyak yang belum tersiapkan dgn baik. Setidakny agar nanti bisa mengerjakan yg belum terselesaikn dgn pikiran yg supercling.. Barusan saya dan klien lainnya tertawa2 dgn seorang anak kecil umur 3 taun kurang. Tingkahnya terus membuat tertawa, haha. Ini yg saya ingin lakukan dalam 3 hari ini 'tertawa'. Ya Allah sekarang ini saya sdg berfikir ttg kegiatan yg akan saya lakukan semoga smuanya bjalan dgn baik, semoga ada keajaiban yg hinggap hingga aku bisa menyelesaikn smuanya dgn siap,tegas,dan lugas serta terpercaya. Aku harap keajaiban itu datang, dan mungkin saya akan tidur setelah ini karena mata saya sdikit mengantuk. Baik saya akhiri, terimakasih byk

  • Share:

You Might Also Like

0 comments